<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

4 Kondisi Darurat Pernikahan dan Cara Mengatasinya

4 Kondisi Darurat Pernikahan dan Cara Mengatasinya

4 kondisi darurat Pernikahan dan tips mengatasinya

  1. Cuaca buruk

Cuaca merupakan hal yang tidak bisa ditebak meskipun anda memilih tanggal di musim kemarau tidak ada jaminan juga bahwa tidak akan turun hujan. Persiapan yang matang merupakan kunci dalam menghadapi situasi ini khususnya untuk pengantin yang memilih venue outdoor. Anda harus sudah menyiapkan alternatif untuk segala kemungkinan. Misalnya tenda untuk para tamu berteduh atau menyediakan ruangan indoor juga untuk anda yang memiliki venue outdoor.

  1. Mengatasi tamu-tamu penting yang terlambat

Jika penghulu, pendeta, saksi atau figur penting yang bertugas di upacara pernikahan anda datang terlambat, tentu saja waktu acara juga mengalami keterlambatan. Oleh karena itu selalu siapkan waktu ekstra untuk mengantisipasi kemungkinan buruk ini. Tugaskan satu atau dua orang untuk menangani kedatangan para orang penting, pastikan mereka juga memiliki alamat untuk menjemput atau nomor telpon untuk menghubungi mereka beberapa jam sebelum acara.

  1. Stok Makanan

Ini merupakan masalah darurat yang sering dialami saat berlangsungnya acara. Jumlah tamu adalah hal yang sulit diprediksi oleh karena itu lebih baik anda memesan jumlah makanan lebih untuk berjaga-jaga.

  1. Tamu tak diundang

Jika anda dan pasangan mengadakan pesta pernikahan  yang berkonsep intimate, anda harus memberitau kepada tamu untuk membawa undangan  mereka. Siapkan penerima tamu yang bersiap untuk mengecheck undangan yang dibawa para tamu agar sesuai dengan guest list yang telah anda rancang.

© 2024 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb