<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible{opacity:1}</style>

Wedding Organizer yang Kalian Pilih Sudah Tepat? Begini Cara Cek nya!!

Wedding Organizer yang Kalian Pilih Sudah Tepat? Begini Cara Cek nya!!

Cara Cek Wedding Organizer Memang Profesional atau Abal-abal

1.Pastikan dan cek reputasi wedding organizer pilihan kamu

dengan hadirnya beberapa situs persiapan pernikahan memungkinkan kita untuk melihat testimoni klien dan review klien terhadap wedding organizer atau vendor yang akan kalian pilih.Seandainya, calon-calon vendor pilihan kalian memiliki testimonial yang cenderung negatif, maka sebaiknyauntuk kalian hindari. Sekalipun vendor tersebut menawarkan harga yang lebih murah.

 

2.Cari rekomendasi WO dari orang-orang terdekatmu

Mulailah dari sahabat, teman, sepupu, hingga teman kantor, pasti salah satu di antaranya ada yang sudah menikah, kan? Kalian dapat memanfaatkan situasi ini dengan meminta rekomendasi wedding organizer dan vendor yang mungkin pernah mereka gunakan sebelumnya.

Kamu juga dapat minta pendapat dari teman kalian yang sudah pernah menggunakan jasanya  sehingga kalian dapat mengetahui mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing vendor. Tentunya, hal tersebut akan sangat membantu kamu dalam memilih wedding organizer!

 

3. Pastikan kamu tahu dengan apa yang kamu mau

Menyatukan dua kepala menjadi sebuah pesta pernikahan yang sesuai dengan impian memang bukanlah hal yang mudah. Namun, ada baiknya jika kalian berdiskusi terlebih dahulu sebelum bertemu dengan wedding organizer. Dengan mengetahui keinginanmu dan pasangan, dapat mencegah terjadinya over budget akibat bujukan wedding organizer yang kamu gunakan.

 

4. Jangan lupa untuk memilih wedding organizer yang memiliki kantor resmi

Ada banyak hal yang menjadi tolok ukur kualitas sebuah wedding organizer, dan salah satunya adalah ada tidaknya kantor resmi atas nama penyedia jasa tersebut. Tak hanya mengetahui keberadaan kantor dari wedding organizer, ada baiknya untuk kamu berkunjung dan melakukan meeting di kantor resmi wedding organizer-mu bernaung.

 

5. Jangan lupakan kontraknya!

Menyiapkan pernikahan saja sudah memusingkan lho guys, masa harus ditambah dengan membaca kontrak? Sayangnya, hal ini wajib kalian lakukan demi kenyamananmu dan pasangan,

Jangan lupa untuk meneliti lagi poin-poinnya, karena nantinya kamu akan menemukan banyak informasi seperti biaya-biaya yang mungkin ditambahkan, rencana cadangan bila cuaca buruk, dan pertanggungjawaban apa saja yang akan diberikan oleh pihak wedding organizer jikalau pesta yang kamu adakan berlangsung dengan berantakan.baca dengan benar sebelum memutuskan untuk ‘deal’, ya! Karena kamu gak mau kan harus buang uang puluhan juta sementara kamu tidak mendapatkan acara yang kamu impikan?

 

 

© 2024 All Rights Reserved Satria Organizer - Wedding Organizer & Paket Pernikahan Jogja. Website by jogjamediaweb